Sandhy Sondoro Bebaskan Pendengar di Lagu Tentang Perasaanmu

Selasa, 12 Apr 2016 - 14:29 WIB

JAKARTA – Sandhy Sondoro kembali dengan mempersembahkan single terbaru yang berjudul Tentang Perasaanmu. Pada single yang dirilis pada 4 April 2016 lalu, ia mensajikan keromantisan cinta sejati.

Tak banyak yang bisa ia deskripsikan dalam lagu ini karena dirinya ingin agar pendengar memberikan makna sendiri.

“Single terbaru ini judulnya Tentang Perasaanmu. Lagu cinta, so romantic love song. Cintanya tentang cinta yang sejati. Saya juga mau disini, saya enggak mau mendeskripsikan lirik saya tentang ini atau itu. Intinya love song, jadi terserah dienterpretasikan seperti apa, terserah,” ujarnya saat berkunjung ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Single ciptaanya tersebut terinspirasi dari orang-orang sekitar dan kisah pribadi yang digabungkan dalam khayalannya. Namun, kembali lagi ia ingin biar orang lain yang menilai tentang lagu cinta ini.

“(Inspirasinya) dari ngayal ya. Curhatan ada banyak orang juga. Saya lihat pengalaman kiri kanan teman-teman juga. Terserah mau disini dianggap seperti curhatan pribadi atau khayalan terserah saja,” pungkasnya.

Duda 42 tahun ini memaknai kisah lagu cinta ciptaanya ini sebagai cinta yang bebas. Ia ingin menyampaikan kebebasan cinta secara umum tak hanya untuk kekasih tapi juga untuk siapa saja dan apa saja.

(okezone/edh)