Bawa Bekal Makanan, Bikin Saja yang Sederhana
Tuesday, 12 April 2016
Bawa Bekal Makanan, Bikin Saja yang Sederhana

HARI ini masyarakat diharapkan menyiapkan dan membawa bekal ketika beraktifitas, terlebih mendukung Hari Bawa Bekal Nasional.

Sebagian orang kerap membawa bekal setiap hari tetapi sebagian lainnya masih enggan karena berbagai alasan, salah satu yang paling klasik adalah tidak sempat.

Ria Asfia selaku Public Relation dan Marcom Tupperware mengatakan membawa bekal makanan dari rumah harusnya dijadikan budaya karena makanan rumahan jauh lebih terjamin.

“Memang lebih baik justru membawa bekal makan dari rumah, masakan rumah lebih terjamin kebersihannya, kualitas bahan dan makanan serta lebih terjamin bebas dari bahan pengawet dan bahan kimia” katanya saat ditemui di Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Dirinya menambahkan, bekal makanan tidak melulu harus makanan berat yang sulit diolah melainkan bekal simpel juga memungkinkan dibawa untuk beraktifitas.

“Kalau misalnya enggak sempat masak dulu di rumah, bisa bawa bekal buah atau menu sarapan seperti sandwich atau kentang dan telur rebus. Yang simple saja, bekal tidak harus untuk makan siang, bekal sarapan atau snack juga bisa” lanjutnya.

Di hari Bawa Bekal Nasional ini diharapkan jadi momen khusus untuk seluruh masyarakat bisa membawa bekal ke tempat beraktifitas seperti sekolah, kuliah maupun ke kantor.

(okezone/jjs)