Scott Eastwood Resmi Gabung Fast & Furious 8

Selasa, 12 Apr 2016 - 09:47 WIB

LOS ANGELES - Usai memperkenalkan Charlize Theron beberapa waktu yang lalu,Fast & Furious kembali memperkenalkan aktor baru, Scott Eastwood, untuk penggarapan sekuel film terbarunya, Fast 8.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Eastwood pada hari Senin (11/04/2016) waktu setempat, melalui akun Facebook pribadinya.

"Sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya aku setelah menjadi bagian dari Fast & Furious yang akan datang," tulisnya dalam akun tersebut.

Dalam tulisannya Eastwood menambahkan jika bagi nya, serial film Fast & Furious ini bukan sekadar film biasa. Eastwood menilai film ini layaknya sebuah harta peninggalan yang tak ternilai.

"Bagiku, serial film ini bukan sekadar franchise. Film ini bagaikan harta peninggalan yang tak ternilai. Para aktor hebat yang sudah bergabung sejak lama telah menjadi layaknya sebuah keluarga. Rasanya aku sudah tak sabar lagi untuk dapat segera bergabung," imbuh Eastwood.

Senada dengan Theron, sejauh ini Eastwood belum mengetahui karakter apa yang nantinya akan dia perankan dalam film yang dirilis pada 14 April 2017 itu, demikian seperti yang tertulis dalam ETOnline.

(okezone/edi)


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265