Pesta Bersama Sharukh Khan, Kate Middleton Pakai Anting Rp46 Juta

Senin, 11 Apr 2016 - 13:47 WIB

THE Duke dan Duchess of Cambridge sudah tiba di India, pada Minggu, 10 April 2016. Pada hari pertama kedatangannya, Pangeran William dan Kate Middleton sudah menjalani serangkaian kegiatan dari pagi hingga malam hari.

Dan, bukan Kate Middleton namanya jika tidak tampil menawan dan menyita perhatian publik. Pada siang hari, Pangeran William dan Kate sempat melakukan kegiatan bermain kriket dengan anak-anak di Mumbai, India.

Malam harinya, Kate Middleton tampak memesona dalam sebuah pesta makan malam yang dihadiri oleh para penyanyi, penari, dan tokoh di bidang fesyen India.

Kate tampil anggun dengan gaun biru rancangan desainer favoritnya, Jenny Packham. Gaun tersebut memiliki sentuhan Bollywood dengan taburan payet. Jenny Packham memang sengaja merancang gaun khusus tersebut untuk kunjungan Kate ke India.

Sebagai pelengkap penampilan, ibu dari dua anak tersebut menyisipkan clutch dan anting bold berwarna senada. Untuk antingnya sendiri, diketahui harganya mencapai 2500 poundsterling atau setara dengan Rp46 juta, yang merupakan lansiran desainer lokal India, Amrapali.

Sementara, sang suami, terlihat tampan dengan setelan tuksedo warna hitam. Melalui kata sambutannya, Pangeran William menyatakan jika India merupakan negara utama yang menjadi tujuan utama untuk dikunjungi.

“Ketika aku dan Catherine menikah, India adalah tempat pertama dalam daftar Catherine yang ingin ia kunjungi. Seusai melahirkan dan 5 tahun kemudian, kami akhirnya tiba disini, dan kami merasa terhormat,” tutur Pangeran William, seperti dilansir Dailymail, Senin (11/4/2016).

Pesta meriah tersebut dihadiri oleh sejumlah toko penting India. Diantaranya adalah Sharukh Khan, Aishwarya Rai, hingga bintang film Slumdog Millionaire, Rishi Kapoor, Hrithik Roshan, dan Farhan Akhtar.

Sharukh Khan pun menuturkan kekagumannya pada sosok Kate yang baru kali pertama ditemuinya tersebut. Menurutnya, Kate Middleton saat itu sangat cantik dan elegan.

“Ya, dia sangat cantik dan elegan. Jika mereka menghabiskan waktu lebih disini, aku sangat senang. Aku akan mengajaknya melakukan kegiatan lebih banyak lagi. Ini adalah kali pertamanya aku bertemu dengan mereka,” kata Sharukh Khan.

Pasangan William dan Kate akan menjalani tur Kerajaan Inggris di India hingga 16 April 2016 mendatang. Keduanya juga akan mengunjungi Taman Nasional Kaziranga, makam mendiang Mahatma Gandhi di New Delhi, dan Taj Mahal.

 

(ren)