Charlize Theron Main di Fast and Furious 8

Senin, 11 Apr 2016 - 12:46 WIB

LOS ANGELES – Kru The Fast and the Furious akan menyambut kehadiran personel baru. Aktris Charlize Theron telah menyetujui tawaran untuk bergabung dalam film terbaru mereka, Fast and Furious 8.

Theron akan bergabung dengan nama-nama besar yang telah menjadi ikon dalam sekuel Fast and Furious, seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, dan Tyrese Gibson. “Kru kami akan menghadapi lawan terbesarnya dalam film kami yang akan datang, seiring dengan ucapan selamat datang kami kepada Charlize Theron dalam keluarga Fast and Furious,” tulis akun Facebookresmi Fast and Furious.

Sekuel terbaru Fast and Furious yang belum memiliki judul resmi ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray dan akan dirilis pada 14 April 2017. Film ini akan menandai penggarapan pertama sekuel film Fast and Furious tanpa tokoh ikonik mereka, Paul Walker, yang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada 30 November 2013.

Seperti yang tertulis dalam USA Today, belum ada keterangan lebih lanjut tentang karakter yang akan diperankan oleh Theron.

(fik)