Tahun Depan, Aerosmith Sudah Rencanakan "Tidur dengan Anggun"

Senin, 11 Apr 2016 - 12:46 WIB

LOS ANGELES - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, frontman band Aerosmith, Steven Tyler, mengatakan bahwa setelah mereka akan melakukan 30 show (konser tur) dari Mei hingga Agustus 2016 ini, dia, dengan band-nya akan keluar lagi pada tahun 2017 untuk "tur perpisahan”.

Menurut laporan dari Channel 24, Tyler juga menyebutkan bahwa ia "bersyukur" tentang fakta bahwa masih ada "dua band yang masih memiliki anggota asli," yakni mereka dan 'The Rolling Stones.'

Karena band rock yang telah ada sejak 1970 ini, telah berkomitmen melakoni konser tur tahun ini dan tahun depan yang juga akan mencakup Joe Perry, Joey Kramer, Tom Hamilton dan Brad Whitford, anggota asli grup band asal Boston, Massachusetts, Amerika Serikat tersebut.

"Apakah kita melakukan tur perpisahan atau pergi ke studio dan melakukan rekaman lain, aku hanya bersemangat tentang hal itu," tambah vokalis berusia 68 tahun itu.

Adapun gitaris Aerosmith, Brad Whitford, juga berpikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mengundurkan diri dengan satu tur terakhir dan menempatkan band ini untuk "tidur dengan anggun."