Batalkan Tur Dunia, Janet Jackson Hamil Anak Pertama?

Jumat, 8 Apr 2016 - 10:15 WIB

LOS ANGELES - Janet Jackson mengumumkan bahwa dirinya menghentikan tur dunia Unbreakable karena perubahan mendadak dalam rencananya untuk keluarga. Terkait pengumuman pada Rabu (6/4/2016), banyak yang menduga kalau adik mendiang Michael Jackson itu sedang hamil.

“Kami ada di leg kedua tur dan sebenarnya ada perubahan mendadak. Suami saya dan saya sedang merencanakan keluarga kami, jadi saya harus menunda tur ini. Tolong, kalau bisa, kalian pahamilah karena yang saya lakukan saat ini penting. Saya harus istirahat, ini perintah dokter,” ungkap Janet, 49, di sebuah video selfie yang diunggah di akun Twitter-nya, seperti dikutip Reuters.

Janet, yang terlihat bahagia di video itu, menuturkan, dia tidak akan melupakan fans dan akan meneruskan tur Unbreakable begitu dia bisa. Dia juga mengucapkan terima kasih untuk penari, band, kru dan fans atas cinta, dukungan dan kesetiaan mereka.

Janet memang tidak mengklarifikasi apakah dia sedang hamil, berharap hamil atau berencana mengadopsi anak. Perwakilannya juga tidak merespons saat dimintai komentar. Pengumuman itu muncul menyusul penundaan tur dunia Unbreakable pada Desember lalu.

Saat itu, Janet mengatakan harus menjalani operasi. Sebulan kemudian, dia membantah rumor bahwa dia menderita kanker.

Janet adalah anak bungsu dari keluarga penyanyi Jackson yang tersohor itu. Dia menikahi suami ketiganya, pengusaha asal Qatar, Wissam al Mana, pada 2012. Sejak menikah, Janet dikabarkan telah memeluk Islam.

Tur Unbreakable, yang pertama dalam empat tahun terakhir, diluncurkan pada Agustus 2015. Leg kedua seharusnya dimulai pada Mei mendatang di Las Vegas dengan sejumlah jadwal di Amerika Serikat (AS) dan Kanada hingga Agustus mendatang.

(okz/edh)