Wajah Kesha Bengkak karena Menangis

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Penyanyi Kesha mengaku wajahnya bengkak karena menangis terharu melihat dukungan luar biasa yang ia terima sejak pengadilan menolak gugatannya terhadap produser rekaman Dr. Luke.

Pekan lalu, Hakim Mahkamah Agung Manhattan Shirley Kornreich menolak permohonan Kesha untuk dibebaskan dari kontraknya dengan produser Dr. Luke, yang dituduh telah melecehkan penyanyi 28 tahun itu secara seksual, fisik, verbal, dan emosional.

Menyusul kekalahannya di pengadilan, Kesha menerima dukungan tiada henti, baik dari rekan artis ataupun para penggemarnya.

“Aku kehabisan kata-kata untuk bersyukur. Terima kasih saja tidak cukup namun hanya ini yang aku miliki. Terima kasih berjuta-juta kali dan selamanya. Dukungan yang aku terima telah membuat wajahku membengkak karena menangis. Aku sangat menyayangi kalian semua,” tulis Kesha di Instagram,beserta foto yang menunjukkan wajahnya membengkak, seperti dilansirBillboard, Rabu (24/2/2016).

Selain dari penggemar, pelantun lagu Tik Tok ini mendapat banyak dukungan dari rekan sesama artis, seperti Demi Lovato, Jack Antonoff, Zedd, Lena Dunham, Anne Hathaway, Mariska Hargitay, Lady Gaga.

Taylor Swift bahkan mendonasikan uang sebesar USD250 ribu atau setara dengan Rp3,3 miliar untuk membantu masalah finansial yang kini dihadapi Kesha.

(okz/cin)