J-Lo Rayakan Ultah Anak Kembarnya

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Tepat delapan tahun lalu, Jennifer Lopez melahirkan sepasang anak kembar, Max dan Emme, buah cintanya bersama Marc Anthony (kini mantan suami). Untuk merayakannya, J-Lo berbagi foto manis ulang tahun kedua anaknya.

Foto yang diunggah di Instagram itu menampilkan kedua anak J-Lo sedang meniup lilin kue ulang tahun mereka, sementara sang ibu memeluk keduanya dari belakang.

“Selamat ulang tahun untuk cahaya hidupku. Kalian selalu memberikan keceriaan dan kebahagiaan sejak pertama kali terlahir. Aku sangat bangga terhadap kalian dan semoga kalian tumbuh menjadi manusia yang saling mencintai dan peduli sesama,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut seperti dilansir oleh Dailymail, Selasa (23/2/2016).

Juri American Idol ini pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mengucapkan dan memberikan video ucapan ulang tahun bagi kedua anaknya.

Jennifer dan Marc menikah pada bulan Juni 2004, dan melahirkan Max dam Emme pada 22 Februari 2008. Pasangan itu berpisah pada bulan Juli 2011 dan akhirnya resmi bercerai pada bulan Juni 2014.

(okz/cin)