Taylor Swift Sumbang 3 Miliar untuk Kasus Kesha

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Pasca kekalahan Kesha dalam gugatan hukumnya terhadap produser rekaman Dr. Luke, dukungan mengalir dari rekan-rekannya sesama artis.

Salah satunya adalah dari Taylor Swift yang menyumbangkan uang sebesar USD250 ribu dolar atau setara dengan Rp3,3 miliar rupiah!

“Untuk menunjukkan bukti dukungannya, Taylor Swift telah mendonasikan 250 ribu dolar kepada Kesha untuk membantunya dalam permasalahan finansial selama masa persidangan ini,” ujar juru bicara Taylor kepada E! News.

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh ibunda Kesha, penyanyi Pebe Sebert melalui akun Twitter-nya. “Taylor Swift baru saja mendonasikan 250 ribu dolar untuk Kesha, sebagai bukti dukungan dalam masa sulit ini. Luar biasa!!” tulis Pebe.

Beberapa selebriti lain juga memberikan dukungan untuk Kesha, antara lain Lady Gaga, Kelly Clarkson, Ariana Grande, Lorde, dan Demi Levato.

Jumat (19/2/2016) lalu, pengadilan menolak gugatan Kesha untuk membatalkan kontrak rekamannya dengan Dr. Luke. Dalam gugatannya yang dimulai tahun 2014, Kesha mengklaim bahwa sang produser telah melecehkannya secara seksual, fisik, verbal, dan emosional. Kekalahannya di pengadilan membuat pelantun lagu Tik Tok itu sangat bersedih.

(okz/cin)