TERHEBOH: Gwen Stefani Bikin Video Musik Langsung di Grammy 2016

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Grammy Awards 2016 akan dihelat pada 15 Februari dan disiarkan langsung oleh CBS. Ajang spesial ini tampaknya juga akan menjadi sejarah bagi penyanyi country Gwen Stefani. Sebab, Gwen dan Target akan memproduksi sebuah video musik dari solo single-nya, Make Me Like You pada saat jeda iklan Grammy.

“Ini merupakan pencapaian besar. Aku akan menjadi orang pertama yang merekam video musik secara langsung saat jeda iklan di Grammy bekerjasama dengan @Target! #MoreMusic,” tulis Stefani dalam postingan-nya di Instagram.

Video klip ini akan menampilkan beberapa sudut dari panggung dan juga beberapa pergantian kostum, serta kejutan spesial untuk para penggemarnya. Para penonton juga akan dapat menyaksikan aksi spesial ini melalui Periscope, Facebok Live dan Snapchat. Hasil akhir video ini akan segera diunggah di Vevo.

Single Make Me Like You sendiri akan dirilis pada 12 Februari medatang, hanya berselang tiga hari menjelang Grammy. Lagu ini diambil dari album terbarunya yang berjudul This Is What the Truth Feels Like.

Seperti dilansir oleh E! News, Kamis (11/2/2016), pihak Target akan menjual album Deluxe dari Gwen, termasuk empat buah lagu bonus dengan sampul album, yang memerlihatkan wajah Stefani bercucuran air mata, dihiasi dengan bunga-bunga dan hati.
 

(hth)


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/globalrad1o/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 265