Zayn dan Gigi Hadid Dikabarkan Tunangan

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Setelah mengakui hubungan asmara mereka, Zayn dan Gigi Hadid dikabarkan sudah mantap untuk melalui jenjang yang lebih serius lewat sebuah pertunangan. 

"Zayn dan Gigi semakin serius. Gigi sangat antusias saat Zayn mengajaknya untuk berada di video musiknya. Keduanya berperan sangat profesional di lokasi, tapi itu sangat terlihat nyata kalau mereka sedang jatuh cinta. Mereka tidak bisa berhenti untuk saling menggoda," ujar seorang sumber, dilansirHollywoodlife

Keseriusan keduanya membuat spekulasi kalau mereka akan mungkin akan melakukan pertunangan. Hal ini melihat pengalaman Zayn yang bertunangan dengan Perrie Edwards Little Mix di usianya yang ke 20 tahun. Sumber tersebut juga menambahkan kalau teman Gigi beranggapan kalau hubungan pasangan ini akan langgeng, tidak seperti saat Gigi bersama Joe Jonas. 

Sejak Zayn mengakui hubungan asmaranya dengan Gigi, keduanya makin lengket saja dan bahkan ia mengajak kekasihnya untuk menjadi model video musik single solo perdananya Pillowtalk, yang tak enggan menunjukkan kemesraan mereka. Tak hanya itu, baru-baru ini mereka juga tertangkap kamera tengah berkencan di hadapan publik.

(okezone/edi)