Susul Taylor Swift, Miley Cyrus Gabung ke The Voice Season 10

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Tahun ini Miley Cyrus akan dipenuhi hari-hari beruntung usai kembali bertunangan dengan Chris Hermsworth. Kali ini, pelantun Wrecking Balltersebut akan ikut berpartisipasi sebagai key adviser dalam The Voice season 10. 

Dilansir Today, lewat akun Twitter-nya, Miley mengunggah foto dirinya yang seakan sedang menjilat tombol bangku coach Christina Aguilera. 

"Menjilat tombol @xtina! @NBCTheVoice #keyadviser #season10," tulisnya pada Kamis 4 Februari 2016.

Miley akan bertindak sebagai key adviser dalam musim kali ini, seperti yang pernah dilakukan beberapa penyanyi diantaranya adalah Taylor Swift, Chris Martin, Nate Ruess dan lainnya. 

"Saat bicara tentang Miley semua orang tertarik. Artis-artis kami sangat beruntung bisa memiliki keuntungan dari insting dan kebijakannya. Para penonton kami akan disuguhi untuk bisa melihat kedalam salah satu pikiran cerah dalam industri musik dan hiburan yang mengedepankan budaya pop," jelas NBC Entertainment mengungkapkan alasannya mengajak Miley Cyrus dalam musim kali ini. 

The Voice season 10 akan mulai tayang pada 29 Febuari nanti, dengan menghadirkan empat coach yaitu Christina Aguilera, Blake Shelton, Adam Levine dan Phrrell Williams.

(okezone/edi)