Zayn Malik Akui Pacaran dengan Gigi Hadid

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Setelah sekian lama dikabarkan dekat, Zayn Malik akhirnya mengaku pacaran dengan Gigi Hadid. Hal itupun diungkapkan langsung oleh Zayn dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Rumor tentang hubungan keduanya semakin kuat setelah Gigi tampil sebagai model dalam video klip lagu terbaru Zayn, Pillowtalk. “Bagaimana rasanya melihat pacar sendiri dalam video klip lagu sendiri? Keren, bukan?” Zach Sang dan Jillian Gutowitz mulai bertanya kepada Zayn.

Yeah, itu memang keren. Itu merupakan sesuatu yang berbeda dan ya, kami sangat menikmatinya. Sangat menyenangkan karena kami bersenang-senang di lokasi syuting,” jawab mantan personel One Direction itu seperti dilansir olehAceshowbiz, Kamis (4/2/2016).

“Tidak akan terasa lebih mudah jika bukan dengan pacar sendiri, bukan?” Gutowitz kembali menekan Zayn dengan pertanyaannya.

“Tentu saja, aku suka caramu,” balas Zayn sambil tertawa mengetahui dirinya sedang disudutkan untuk mengakui hubungan percintaannya.

Pada kesempatan yang sama Zayn juga mengungkapkan bahwa ide dari video klip tersebut sebagian besar muncul dari kepalanya.

“Kebanyakan adalah ideku sendiri. Aku ingin menjadi representasional dari seni yang sedang aku cari saat itu, bahkan hanya dengan tingkat perspektif, pada saat itu aku hanya ingin terlihat lebih nyeni dan berbeda. Itulah seluruh perasaan yang ingin aku tuangkan pada video tersebut. Kami ingin memberikan perasaan bermimpi ke dalamnya,” tutup Zayn.

(okezone/fik)