Zayn Malik-Harry Styles Tak Harmonis

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Hubungan personel One Direction dan Zayn Malik sepertinya tidak lagi harmonis. Hal itu terbukti saat Zayn mengeluarkan single pertama pada 29 Januari berjudul Pillowtalk.

Harry Styles, personel One Direction, langsung menilai single tersebut dapat mengantarkan seseorang untuk tidur, dan sama sekali tidak terkesan dengan tembang tersebut. Pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 ini menilai,single perdananya akan lebih baik dari Zayn Malik. Harry mengaku sudah menulis empat lagu dan membedakan lagunya dari aliran yang dimiliki grup bandnya.

Dia akan memberi sedikit warna musik rock & roll dalam lagunya. Harry juga akan membuktikan dirinya akan menjadi penyanyi yang sukses di luar dari One Direction karena didukung orang-orang hebat di belakangnya. Bahkan dengan optimistis, dia siap bersaing dengan Zayn. Namun, Zayn tidak mempedulikan tanggapan teman dari mantan grup bandnya tersebut.

Sebuah sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa lagunya disukai ataupun tidak, Harry dan personel One Direction lainnya bukanlah penggemar sejati Zayn. Pemilik single Pillowtalk ini tidak akan membuang waktunya untuk mengurusi komentar Harry. Zayn hanya merasakan kebahagiaan ketika single perdananya dirilis dan sangat bersemangat untuk masa depannya.

Setelah Pillowtalk diperkenalkan, lagu tersebutu menarik perhatian pencinta musik. Pencapaian Zayn terbilang memuaskan. Lagu yang sudah tersebar di 60 negara di dunia ini menduduki posisi pertama di top chart iTunes , setelah beberapa jam dirilis. Di Twitter , para netizen tidak berhenti membagikan dan mendis - kusikan lagu ini sehingga sempat menduduki trending topic pertama pada 29 Januari lalu dan meraup 27 juta viewers hanya dalam waktu 3 hari sejak rilis.

Pembicaraan terhangat di situs jejaring sosial itu tentang adegan yang disajikan dalam video klip Pillowtalk dan inspirasi dari lagu tersebut. Video klip arahan sutradara Bouha Kazmi ini menampilkan adegan berhubungan ranjang bersama dengan Gigi Hadid. Pria berusia 23 tahun ini mengaku lagu bertema tentang hubungan seks ini merupakan bagian dari kehidupan setiap orang dan banyak orang yang ingin mendengarnya.

“Semua orang memiliki jenis kelamin dan banyak orang ingin mendengar tentang hal tersebut. Itu bagian dari kehidupan semua orang, bagian yang sangat besar dari kehidupan,” kata Zayn seperti dilansir Billboard. Single yang dibuat penyanyi asal Inggris berdarah Pakistan ini memunculkan rumor terkait dengan mantan kekasihnya.

Saat menulis lagu, Zayn masih menjalin hubungan asmara dengan Perrie Edwards, salah satu personel Little Mix. Oleh sebab itu, banyak netizen yang menilai inspirasi lagunya berasal dari sang mantan tunangan. Zayn masuk ke dalam The Trending 140 chart sebagai penyanyi baru dengan lagunya.

Melalui akun Twitter , Zayn mengutarakan perasaannya atas apresiasi yang diberikan para penggemarnya. “Crazy love today :), I canít believe it ,” tulisnya. Sukses dengan single perdana, Zayn akan langsung menggebrak dengan album pertama berjudul “Mind of Mine”.

Rencananya penyanyi yang bekerja sama dengan label RCA Records ini merilis album tersebut pada 25 Maret 2016. Kabarnya album “Mind of Mine” ini akan dirilis berbarengan dengan hari jadi Zayn Malik sebagai penyanyi solo.

(okezone/fik)