Kate Hudson Siapkan Bra Spesial Buat Kencan Hari Valentine

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Hari Valentine atau Valentine’s Day bakal tiba sebentar lagi. Tak mengenal usia, bagi yang merayakan Hari Kasih Sayang setiap 14 Februari itu. Pasti akan berusaha semaksimal mungkin memanfaatkannya buat mengumbar sisi keromantisan, bisa dengan pasangan atau calon pasangan.

 

Nah, bagi selebriti dunia macam Kate Hudson, Hari Valentine juga bermakna spesial. Dan wanita berusia 36 tahun itu bahkan sudah mempersiapkan perayaannya.

Senin (1/2/2016) waktu Amerika Serikat, dia sudah membocorkan rencana dengan mengumbar kepada publik, tentang apa yang bakal dipersembahkan pada Hari Kasih Sayang nanti.

Dan ini bisa memicu rumor baru mengenai siapa dia bakal memberi hadiah khusus tersebut. Karena sejumlah media tengah memanaskan kedekatan hubungannya dengan Nick Jonas usai wawancara dengan Complex Magazine buat edisi Februari 2016.

Ya, aktris yang pernah dapat penghargaan Golden Globe via film Almost Famous tersebut, memposting sejumlah foto seksi di akun instagram miliknya.

Dalam foto pertama, wanita berambut pirang ini berpose dengan setelan mandi, yang membuat kemolekan tubuhnya terlihat secara gamblang.

Tapi fotonya tak sekedar mengumbar aurat, malah terkesan lucu. Karena ada dua asisten tim gaya Hudson yang ikut dalam foto tersebut dan membawa alat pengering rambut (hairdryer) yang diarahkan kepadanya.

“Para joker (asisten pengarah gaya) ini membuat saya hangat,” sembur Hudson, yang pernah menikah dengan Chris Robinson (2000-2007), pada keterangan dibawah foto itu.

Ah, bisa jadi, ini adalah salah satu rahasia Hudson selalu tampil enerjik saat berakting. Tapi mungkin ini ada hubungannya dengan cuaca di sana. Karena sehari sebelumnya, walau cuaca di sana biasanya hangat, namun di bagian selatan California baru saja diguyur hujan badai, yang amat jarang terjadi.

Nah, foto yang kedua tak kalah hot. Dan ini yang jadi inti pembicaraan soal Hudson tentang apa yang bakal dia pakai saat merayakan Hari Valentine. Karena, wanita kelahiran Los Angeles 19 April 1979 tersebut memakai setelan pakaian dalam saja.

Bra imut ini dan celana ini dengan banyak gambar hati di seluruh bagiannya,” “@Fabletics#SneakPeek#ValentinesDay2016#Fabletics,” tandas Hudson.

Ada kemungkinan, wanita jomblo ini sambil berusaha memasarkan lini busana olahraganya, Fabletics. Juga sambil menggoda lelaki yang jadi incarannya buat mengajaknya kencan di Hari Valentine.

(okezone/fik)