Ternyata Zayn Malik Tak Pernah Mau di One Direction

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Mantan bintang One Direction Zayn Malik mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah mau berada di dalam band tersebut setelah mereka dibentuk dalam sebuah ajang pencarian bakat di Inggris, The X Factor.

Malik beserta rekan-rekannya Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson mengikuti ajang tersebut untuk berkompetisi dan menjadi penyanyi solo. Setelah kelimanya gagal untuk masuk ke tahap yang lebih tinggi, salah satu jurinya Simon Cowell mengumpulkan mereka semua untuk dijadikan sebuah grup.

Dalam sebuah wawancara dengan DJ Zane Lowe dari Radio Beats 1, Malik mengakui bahwa dirinya tidak memiliki keinginan sama sekali untuk membentuk sebuah boyband.

“Aku pikir aku selalu menginginkan untuk keluar dari tahun pertama,” Zayn mengaku.

“Aku tidak pernah ingin berada di dalam band karena saat itu aku hanya ingin memberinya kesempatan dan ketika aku menyadari arah yang kami tuju dalam bermusik, aku langsung menyadari bahwa kesempatan ini bukan untukku. Aku tidak pernah bisa memberikan masukan sama sekali.” lanjutnya.

Seperti dilansir oleh Contactmusic, Zayn pun akhirnya keluar dari band tersebut pada bulan Maret 2015. Saat ini dia sedang menggarap album solonya yang tampaknya akan segera dirilis.

Single pertamanya yang berjudul Pillowtalk sedang dipersiapkan untuk menegaskan bahwa jenis musiknya sama sekali berbeda dengan mantan rekan-rekannya di One Direction.

(okezone/edh)