Joseph Gordon-Levitt Dilirik untuk Perankan Batman di Film Justice League?

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Joseph Gordon-Levitt berpeluang untuk menjadi penerus Christian Bale dalam memerankan karakter Batman di film adaptasi DC Comics berikutnya yang berjudul Justice League. Kabar tersebut kian berhembus setelah pemeran John Blake alias Robin di The Dark Knight Rises ini dirumorkan telah dilirik untuk memerankan Batman di film yang mengisahkan tentang bersatunya para superhero dari DC Comics.

Menurut berita yang dilansir dari HitFix, Joseph Gordon-Levitt ternyata sudah diminati untuk memerankan Batman bahkan sebelum proyek Justice League dibuat. Sampai saat ini memang pihak Warner Bros masih dalam tahap negoisasi dengan Joseph dan beberapa aktor lainnya dari film garapan Chris Nolan untuk memproduksi proyek tersebut.

Jika rumor itu benar adanya, maka kemungkinan Justice League adalah kelanjutan dari akhir kisah film The Dark Knight Rises. Joseph Gordon-Levitt juga tidak menutup diri jika kedepanya ia benar-benar mendapat tawaran untuk menjadi Batman.

"Jika naskahnya menginspirasi saya dan pembuat filmnya adalah seseorang yang saya hormati serta bisa bekerjasama dengan baik, maka saya akan mempertimbangkan peran apapun yang ditawarkan," ujar Joseph Gordon-Levitt.

Film Justice League dipastikan akan menampilkan tokoh-tokoh populer dari komik DC seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan sebagainya untuk bersatu melawan pasukan iblis. Sampai saat ini proyek tersebut masih dalam tahap perburuan sutradara, namun sudah mengontrak seorang penulis naskah yang bernama Will Beal. Justice League kemungkinan akan dirilis pada tahun 2015 untuk menyaingi film produksi Marvel The Avengers 2.