Menyaksikan Perang Dua Superhero dalam Trailer Terbaru 'Batman v Superman'

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Warner Bros Pictures telah merilis trailer terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Kali ini konflik kedua superhero itu semakin terlihat jelas. 

Dalam trailer berdurasi sekitar satu menit itu kehancuran demi kehancuran muncul dari duel di antara Batman dan Superman. 

Bruce Wayne tak terima Superman menghancurkan gedung miliknya kala melawan alien. Bruce menyaksikan bagaimana Superman menggunakan kekuatan heat vision yang ia miliki untuk membakar gedung Wayne Tower di depan matanya.

Kejadian itu dinilai Bruce sebagai awal mulainya perang. Sementara Superman menilai Batman bukanlah pahlawan yang sebenarnya karena dianggap terlalu berlebihan menggunakan kekuatannya.

"Si manusia kelelawar ini seperti penyebar teror. Ia suka main hakim sendiri," ujar Superman. 

Sementara penampakan Wonder Woman tampak lebih garang. Sosok Diana Prince tampil beraksi di tengah sebuah ledakan. Apakah yang sedang terjadi?

Trailer kali ini menjadi gambaran epik tentang pertarungan di antara Batman dan Superman di filmnya nanti. Dijadwalkan film garapan sutradara Zack Snyder ini akan tayang 25 Maret mendatang. 


(detikhot/doc/tia)