J-Lo Akan Bawakan Lagu Terbaik Sepanjang Karirnya

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Antusiasme memang dirasakan oleh para penggemar Jennifer Lopez yang akan menggelar konser di tanah air hari ini (30/11) di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. Kapasitas 8000 penonton dari venue pun sampai saat ini telah berhasil meraup sekitar 90 persen dari total kapasitasnya.

Rencananya, penyanyi seksi yang kerap disapa J-Lo ini akan menyuguhkan aksi terbaiknya selama 1,5 jam pertunjukan. Namun untuk lagu-lagu yang akan dibawakan, promotor belum memberikan keterangan secara detail.

"Konsepnya sih ada beberapa. Jadi dalam satu setengah jam acara dia akan bagi jadi beberapa segmen. Dalam world tournya yang 1,5 jam ini, dia akan membawakan semua lagu terbaik sepanjang kariernya," ucap Chairi Ibrahim dari Dyandra Production saat konferensi pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Untuk meet and greet dengan penggemar, sampai saat ini promotor sudah mengajukan, namun pihak J-Lo masih belum memberikan keputusan. "Tweet to meet dia melihat antusias negaranya, kemarin kami menanyakan itu cuma dia bilang nanti saja kita bicarakan. Mungkin akan ada surprise atau apa gitu," tandasnya.