Siap Diet, Kim Kardashian Tak Sabar Pamer Tubuh Langsing

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Setelah melahirkan Saint West, Kim Kardashian kini siap untuk berdiet lagi demi menurunkan berat badannya. Melalui akun Twitter-nya, ia mengatakan rencananya untuk kembali mengandalkan diet Atkins yang biasa ia gunakan.

"Bekerja sama kembali dengan @AtkinsInsider karena ini cocok untukku! Ada begitu banyak varian di #Atkins40 dan Harvest Trail Bars = YUM," tulisnya.

"Ini akan sangat sulit, tapi aku dapat melakukannya dan aku tidak sabar untuk berbagi hasilnya dengan kalian! #BeastMode #WhosWithMe ?!?!?!" lanjutnya.

Seperti dilansir oleh People, berat badan Kim naik 27 kilogram saat mengandung Saint West, yang dilahirkan pada tanggal 5 Desember tahun lalu. Berat badan Kim sempat turun 7 kilogram saat dirinya memberikan ASI langsung dan melakukan diet pada pertengahan Desember.

Pada Twitter-nya ia mengumumkan bahwa ia telah menurunkan 13 kilogram dan masih menargetkan untuk menurunkan 18 kilogram lagi.

Program diet Atkins 40 mendorong penggunanya untuk memakan makanan pilihan dari masing-masing kelompok makanan, termasuk karbohidrat, protein, dan lemak. Hal ini membuat para pelaku diet lebih bersemangat dan dapat menikmati beberapa sayuran, pasta dan kentang. Para pelaku diet pun merasa tidak tersiksa karena merampas beberapa hak dari dirinya sendiri.

(okezone/edi)