Lady Gaga Pastikan Rilis Album Baru Tahun Ini

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Lady Gaga siap merilis album barunya tahun ini. Penyanyi yang akrab dengan sapaan Mother Monster itupun mengungkapkan kabar tersebut saat di red carpet gelaran Golden Globes 2016, kemarin.

“Aku akan mengeluarkan album tahun ini. Aku tidak akan memberi tahu kapan, tapi yang pasti tahun ini,” katanya seperti dilansir oleh Usmagazine, Selasa (12/1/2015).

Menurut Gaga, album barunya tersebut tentu akan berbeda. Jika sebelumnya album lagu juga mencermikan penampilan Gaga, kali ini tidak demikian.

"Aku belum tahu seperti apa penampilanku pada album selanjutnya. Aku saat ini masih menciptakan semua halnya. Ini adalah sesuatu yang merupakan perubahan bertahap yang selalu menempel pada diriku,” jelasnya.

Album ini akan menjadi album pertama Gaga setelah kolaborasi terakhirnya bersama Tony Bennett, “Cheek to Cheek” pada tahun 2014. Sebelum album tersebut Gaga mendapat kritikan dan kekecewaan besar pada albumnya “Aplause” yang dirilis pada tahun 2013.

Gaga sendiri berhasil membawa pulang satu trofi Golden Globe dari kategori Best Performance Actrees in Limited Series or TV Motion Picture setelah perannya dalam serial American Horror Story: Hotel. Ia berhasil mengalahkan kompetitor berat lainnya seperti Felicity Huffman, Kirsten Dunst, Queen Latifah, dan Sarah Hay.