HAPPY BIRTHDAY ZAYN MALIK

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Hari ini, Zayn Malik merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Zayn Malik dikenal sebagai mantan personel band One Direction.

Di usianya yang ke-22, banyak kisah yang dilalui Zayn Malik. Tidak hanya dari segi karier, tapi hingga urusan asmara.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (12/1/2015), Zayn Malik memiliki karier yang cemerlang ketika bergabung dengan One Direction. Namun setelah lima tahun bersama, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari band yang telah melambungkan namanya.

Pria berdarah Pakistan tersebut pun membuat pernyataan tentang alasan hengkangnya dari One Direction. Menurut Zayn, dia ingin menikmati hidup normal yang berusia 22 tahun dan menginginkan beberapa waktu pribadi jauh dari sorotan.

Meski begitu, karier Zayn Malik di industri hiburan tidak serta meredup. Zayn memutuskan untuk bersolo karier. Bahkan di saat sedang merintis karier solonya, Zayn berani menilai dengan sinis bagaimana musik dari mantan bandnya.

Sementara untuk asmara, kisah Zayn Malik tak kalah rumit. Zayn Malik menjalin hubungan dengan penyanyi Perrie Edwards. Hubungan keduanya kerap mengalami putus-nyambung, apalagi sejak muncul rumor perselingkuhan Zayn Malik dengan Lauren Richardson. Namun pada November lalu, Zayn secara resmi berpacaran dengan model Gigi Hadid.

Sedangkan dari segi penampilan, Zayn Malik termasuk menarik. Gaya rambutnya yang berubah serta  membuat para penggemarnya 'menggila' karena penampilan rambutnya yang berubah warna dan tato yang semakin banyak menghiasi tubuhnya.

Perayaan ulang tahun Zayn Malik yang ke-22 ini turut menjadi hari bahagia untuk para penggemarnya. Mereka ramai-ramai memberika ucapan lewat Twitter. Bahkan, tagar #HappyBirthdayZayn masuk dalam urutan pertama Trending Topic World Wide. Wow!


Selamat ulang tahun Zayn!