Emma Stone Jadi Penjahat di 101 Dalmatians

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Apa jadinya jika sosok cantik seperti Emma Stone memiliki karakter jahat? Jawabannya mungkin dapat kita temui dalam film spin-off dari 101 Dalmatians karena Emma akan mendapatkan karakter penjahat bernama Cruella de Vil. Aktris 27 tahun tersebut akan menjadi suksesor dari Glenn Close dalam film terbaru Disney itu.

 

Film ini berkisah tentang seorang wanita modern yang terobsesi untuk mengoleksi anjing-anjing dalmatian. Ia pun menculik 97 dari 99 anjing yang dimiliki oleh Dearly untuk membuat sebuah mantel bulu. Close pernah memainkan karakter ini di film yang diproduksi oleh John Hughes pada tahun 1996.

 

Sebagaimana dilansir oleh Aceshowbiz, Disney sangat berharap untuk memulai proyek secepatnya pada tahun ini dan mereka sedang mencari sutradara yang cocok untuk film ini.

 

Saat ini, Emma Stone juga terlibat dalam film musikal dan beradu akting dengan Ryan Gosling dalam film La La Land. Ia pun akan kembali melakukan proses syuting untuk film selanjutnya yang berjudul Battle of Sexes.

 

(aln)