Miley Cyrus Ingin Balik dengan Liam Hemsworth

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES- Setelah dua tahun lebih berpisah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth belum lama ini tertangkap kamera tengah asyik berduaan di Australia.

Seorang sumber mengatakan bahwa Miley sangat senang bisa kembali dekat dengan Liam. Miley bahkan berharap bisa kembali merajut cinta dengan sang mantan tunangan.

“Meskipun mereka terus bertengkar sebelum berpisah, tapi Miley selalu mengatakan kalau Liam adalah cinta dalam hidupnya,” tutur sumber kepada People. “Tampaknya dia selalu berharap dan bermimpi suatu hari mereka akan bisa kembali bersama lagi.”

Sumber itu menambahkan, “Ada begitu banyak hal yang dia (Miley) sukai dari hubungan mereka. Mereka bersenang-senang dan Liam selalu mendukung Miley.”

Liam sendiri, dalam wawancara dengan Majalah Elle Oktober lalu, mengatakan bahwa hubungannya dengan Miley tidak main-main, karena sampai sekarang ia masih mencintainya. “Kita tidak bisa memilih jatuh cinta pada siapa,” kata Liam saat itu.

Miley diketahui menghabiskan waktu bersama Liam dan keluarganya di Australia pekan lalu. Pelantun Wrecking Ball itu bahkan dikabarkan membatalkan salah satu pertunjukannya di Los Angeles demi bersama Liam.

(okz/cin)