Taylor Swift Bantah Tinggal Bersama Calvin Harris

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Taylor Swift menyangkal laporan yang mengatakan bahwa ia kini tinggal satu atap dengan pacarnya, Calvin Harris.

Melalui juru bicaranya yang dikutip People, Selasa (5/1/2016), pelantun lagu Shake It Off itu juga menyangkal rumor mengenai rencana pertunangannya dengan Calvin.

Sebelumnya, E! News mewartakan bahwa Taylor dan Calvin telah tinggal satu atap dan siap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. “Saat ini Taylor sudah menyelesaikan rangkaian turnya, mereka hidup bersama di rumah Calvin di Beverly Hills sementara Taylor sedang menyelesaikan rumah barunya,” kata sumber pemberitaan tersebut.

“Mereka jelas membicarakan tentang masa depan mereka berdua dan kemungkinan di suatu hari nanti akan bertunangan,” lanjutnya. “Membuat hubungannya tetap akur di tengah tuntutan jadwal padat mereka dan tur Taylor, telah membuktikan bahwa ini adalah hubungan yang serius dan dapat bertahan lama. Ini benar-benar mempererat komitmen mereka satu sama lain.”

Taylor dan Calvin menikmati liburan Natal bersama sebelum akhirnya bergegas menuju Las Vegas untuk perayaan Tahun Baru. Keduanya menghabiskan waktu liburan Natal di Colorado bersama keluarga Taylor.

(okz/cin)