Miley Cyrus Batalkan Pekerjaan Demi Liam Hemsworth

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali membuat publik berspekulasi mengenai kedekatannya. Kini, sang musisi bahkan rela membatalkan pekerjaan demi sang mantan tunangan.


Dikutip dari Dailymail, Kamis (7/1/2016) Miley dijadwalkan untuk kembali ke Los Angeles karena harus menghibur para penggemar di Los Angeles dengan lagu terbarunya, 'Hands of Love' Selasa (5/1) lalu. Namun, pelantun hits 'Wrecking Balls' tersebut memutuskan untuk membatalkan penampilannya di acara tersebut dan memperpanjang liburannya di Australia bersama Liam.

Kebersamaan Miley dan Liam berhasil membuat publik heboh sejak tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Falls Festival, Byron Bay akhir pekan lalu. Menurut sumber, keduanya bahkan sudah kembali dekat sejak September 2015.

Miley dan Liam mulai kerap saling menghubungi melalui pesan singkat dan FaceTime. Bahkan, penyanyi kelahiran Amerika Serikat tersebut tak keberatan menjaga anjing peliharaan sang aktor ketika tengah berada di luar kota.

Hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung baik dari Miley maupun Liam. Namun menurut sumber yang berbeda, keduanya kembali menjalin hubungan spesial, tetapi masih enggan menyebut satu sama lain sebagai 'pacar'.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus bertemu pertama kali saat membintangi film 'The Last Song' pada 2009. Keduanya kemudian berpacaran dan bertunangan pada 2012. Namun sayang, pada 2013 pasangan aktor tersebut memutuskan untuk membatalkannya. (dtk/dal)