Move On dari Gigi Hadid, Joe Jonas Cium Mesra Model Cantik

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Tak sedikit selebriti muda dunia yang tengah dimabuk cinta di awal tahun 2016. Salah satunya Joe Jonas, yang nampaknya sudah menemukan tambatan hati baru.


Tak ingin kalah dari mantan kekasihnya, Gigi Hadid, yang semakin nampak mesra dengan Zayn Malik, Joe pun belum lama ini memamerkan kemesraan di depan publik dengan seorang model cantik. Wanita beruntung tersebut adalah Jessica Serfaty, seorang model kontestan America's Next Top Model.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh situs E! Online, keduanya nampak berpelukan, bahkan berciuman mesra ketika tengah berada di Mammoth Lakes, California akhir pekan lalu. Menurut sumber, keduanya kala itu sama sekali tak bisa dipisahkan.

Baca juga: Pangeran George yang Makin Menggemaskan di Hari Pertama Masuk Sekolah

"Joe dan Jessica tiba di lokasi pada Sabtu dan meninggalkan tempat Selasa pagi. Mereka menginap di rumah kabin yang sama. Mereka juga makan siang bareng di resort. Kedekatan keduanya memang bisa dibilang baru, tapi mereka sudah nyaman dengan satu sama lain," ujar sumber dikutip dari E! Online, Kamis (7/1/2016).

Sebelumnya, hubungan asmara Joe Jonas dan Gigi Hadid hanya bertahan beberapa bulan saja sebelum putus akhir 2015 lalu. Mengenai asmara sang mantan dengan Zayn, musisi berusia 26 tahun tersebut sedikit kecewa.

"Joe masih sayang pada Gigi dan perasaan itu tak akan hilang begitu saja dalam satu malam. Mereka mencintai satu sama lain dan hingga kini masih sangat menyukai Gigi," ujar sumber kala itu.

(dtk/dal)