Dakota Johnson Tak Menyesal Main Fifty Shades of Grey

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Meski film Fifty Shades of Grey mendapatkan banyak kritikan, Dakota Johnson tetap merasa senang bisa ikut terlibat. Bahkan, Dakota mengaku tidak menyesal sama sekali telah membintangi film drama erotis tersebut.

 

Aktris berusia 26 tahun itu menuturkan sangat bangga dengan film tersebut. Sebab, pintu kariernya terbuka lebar setelah memerankan karakter Anastasia Steele.

 

“Aku tidak perlu menjauhkan diriku dari Fifty Shades of Grey,” tuturnya seperti dilansir oleh ETonline, Rabu (6/1/2016)

 

“Semakin banyak pekerjaan yang aku lakukan, semakin banyak pula publik melihat perbedaanku. Bukankah itu justru menjadi pintu terbuka? Ya. Semakin banyak orang yang mengenal namaku," imbuhnya.

 

Pada kesempatan yang sama Johnson juga menyinggung beberapa hal yang tidak disukai dari industri film. Menurutnya, tingkatan umur telah menjadi sistem tersendiri dalam industri hiburan yang ia geluti saat ini.

 

“Mengapa Ibuku tidak main film lagi? Dia adalah aktris yang luar biasa! Mengapa Nenekku tidak main film? Industri ini sangat brutal,” ujarnya.

 

“Tidak peduli seberapa kuat Anda, terkadang selalu ada perasaan menjadi sesuatu yang tak diinginkan. Ini tidak masuk akal dan kejam. Kapanpun aku memiliki waktu libur, aku tidak yakin bahwa aku akan bekerja lagi. Aku tidak tahu apa ini, namun ini adalah hal yang pasti terjadi padaku,” lanjut Johnson.

 

Dakota Johnson saat ini sedang menjalani empat film yang sedang dalam tahap pre-produksi, salah satunya adalah film sekuel dari Fifty Shades of Grey yang akan berjudul Fifty Shades Darker. Film ini baru akan dirilis pada tahun 2017.

 

(okz/fik)