Lagi, Chris Brown Jadi Tersangka Kasus Pemukulan

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Penyanyi Chris Brown menjadi tersangka dalam sebuah investigasi setelah terjadi penyerangan di Palms Hotel di Las Vegas pada hari Sabtu, 2 Januari waktu setempat

Seperti dilansir oleh ETonline, Liziane Gutierrez yang diduga sebagai korban mengklaim bahwa penyanyi 26 tahun memukulnya tepat di bagian muka saat acara pesta pribadi yang dihelat di suite Chris.

Menurut pernyataan pers yang dirilis oleh pihak kepolisian Las Vegas, kejadian tersebut terjadi karena sebuah ponsel. "Liziane diduga terkena pukulan Chris saat keduanya sedang mengambil ponsel bersamaan. Adu mulut pun terjadi saat sang korban dilarikan keluar oleh pihak keamanan hotel menuju aula hotel."

Gutierrez merupakan seorang model asal Brasil. Ia dilarikan dari hotel setelah kejadian tersebut dan melaporkan Chris Brown. Namun saat detektif datang ke tempat kejadian, Chris sudah tidak berada lagi di kamarnya.

Hingga saat ini investigasi masih berlangsung dan LVMPD atau pihak kepolisian Las Vegas belum mendengar penjelasan langsung dari Brown.

Ini bukanlah kejadian kekerasan pertama bagi Brown. Ia bahkan pernah dilarang melangsungkan konser di Australia dan Selandia Baru karena masalah visa akibat kekerasan yang dilakukan sebelumnya.

(okz/aln)