Kendall Jenner dan Harry Styles Ciuman di Kapal Pesiar

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES- Setelah Gigi Hadid dan Zayn Malik go public dengan hubungan cinta mereka, sekarang giliran sahabat Gigi, Kendall Jenner yang pamer kemesraan dengan laki-laki yang tak lain mantan rekan Zayn di One Direction, Harry Styles,

Pasangan yang memang sempat diisukan pacaran tahun 2013 itu tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah kapal pesiar mewah, yang membawa mereka berlibur di St Barts, kepulauan Karibia.

Jenner mengenakan bikini yang memperlihatkan tubuh indahnya, sementara Harry memamerkan badannya yang berotot dengan hanya bercelana pendek putih.

Malam sebelumnya, fans melaporkan di media sosial bahwa Kendall (20) dan Harry (21) terlihat makan malam berdua di sebuah restoran di Anguilla, di timur Karibia. Hal ini memunculkan spekulasi kalau keduanya pacaran.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, Harry ingin memanfaatkan waktu cutinya untuk mendekati lagi Kendall. "Di saat One Direction hiatus dan Harry sedang liburan, ia merasa ini waktu yang tepat untuk mendapatkan (Kendall) lagi. Tampaknya itu berhasil.”

(okz/cin)