Rilis Video Klip, Taylor Swift Disudutkan Netizen

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Merayakan Tahun Baru, bintang pop Taylor Swift merilis sebuah video klip baru dari lagu Out Of The Woods. Lagu tersebut diduga diciptakan untuk Harry Styles, yang sedang dirumorkan kedekatannya dengan Kendall Jenner.

Melalui Twitter-nya, ia mempromosikan video klip terbarunya itu. "Dia kehilangannya, namun dia menemukan dirinya sendiri dan entah bagaimana itu menjadi segalanya. #OOTWMusicVideo sudah bisa didengarkan di VEVO," tulisnya dalam Twitter seperti dilansir oleh Mirror.

Namun promo yang dilancarkan oleh Taylor malah berujung dengan beberapa respons netizen yang menyudutkan Taylor. Kisah cinta Taylor bersama Harry sempat bersemi beberapa tahun lalu. Keduanya mendapat julukkan Haylor karena hubungannya.

"Haylor telah tiada", sementara yang lain membahkan "mengapa @KendallJenner mengencani salah satu mantan kekasih sahabatnya? Wow apakah itu yang kau sebut dengan persahabatan? Hendall."

Kendall saat ini memang sedang dikabarkan kedekatannya dengan Harry setelah keduanya menghabiskan liburan berdua di Anguilla.

(okz/edi)