Kecelakaan, Caitlyn Jenner Ajak Damai Korban

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Caitlyn Jenner telah berdamai dengan sopir yang menggugatnya dalam kecelakaan fatal di Malibu, Februari lalu.

Seorang agen Hollywood, Jessica Stendorff mengklaim bahwa dirinya mengalami cidera medis serius. Dia juga menderita banyak kerugian finansial, setelah ditabrak oleh Jenner yang saat itu sedang mengendarai mobil Priusnya.

Steindorff, yang merupakan agen dari salah satu model Victoria’s Secret Alessandra Ambrosio, saat itu sedang mengendari mobil dengan lisensi mengemudi yang sedang ditangguhkan.

Melalui pengacaranya, Steindorff mengklaim tidak menyadari bahwa ia kehilangan lisensinya, saat datang ke pengadilan untuk membayar tilang.

Steindorff mengatakan kepada polisi bahwa ia telah berhenti tepat di belakang antrian mobil lain saat lampu merah sebelum akhirnya ditabrak oleh Jenner.

Dilansir Dailymail, Jumat (1/1/2016), Steindorff menetapkan gugatan terhadap Jenner untuk alasan cidera pribadi dan kerusakan properti.

Untungnya Jenner tidak harus merogoh koceknya sendiri untuk membayar penyelesaian ini karena perusahaan asuransinya telah menanggung semua biaya yang diajukan oleh Steindorff. Tidak jelas berapa jumlah yang dibayarkan kepada Steindorff.

Kecelakaan yang terjadi di Pacific Coast Highway di Malibu juga merenggut nyawa seorang Kim Howe. Pihak keluarga Howe pun menggugat ganti rugi kepada Jenner.

(okz/fik)