Kasih Kado, Niall Horan Ingin Selena Gomez Lupakan Mantan

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Selena Gomez dapat kado natal spesial dari Niall Horan. Kado natal tersebut berupa sebuah T-shirt lama yang disemprot parfum Niall.

Menurut kabar, Niall berharap jika Selena bisa selalu memikirkannya, dan melupakan sosok Justin Bieber, yang tak lain adalah mantan kekasih Selena.

“Sebelum Selena dan Niall merayakan Natal terpisah, dia (Niall) membungkuskan satu T-shirt putih favoritnya dan memberikannya untuk menemani Selena tidur,” ujar seorang sumber sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (29/12/2015)

“Selena selalu mengatakan kepada Niall bahwa dirinya sangat menyukai wangi Niall. Hal itu pun membuat Niall menyemprotkan pewanginya ke dalam baju itu. Niall juga mengatakan agar Selena mengenakan bajunya kapanpun, ia merasa rindu kepada Niall. Ini merupakan kado yang sangat manis,”terangnya kepada HollywoodReporter.

HollywoodReporter juga mengklaim bahwa cara yang Niall lakukan ini untuk membuat Selena fokus terhadap hubungan mereka dan tidak melihat masa lalunya bersama Justin. “Niall melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk menjaga Selena tetap fokus kepadanya dan memekarkan hubungan percintaannya,” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Selena dan Justin tampak terlihat saling memperhatikan satu sama lain melalui akun media sosialnya. Salah satu buktinya adalah ketika Justin mengunggah sebuah foto dirinya sedang tertidur, dan memeluk adiknya, pelantun Hands to Myself melakukan hal yang sama. Selena mengunggah foto dirinya sedang tertidur dengan ditemani oleh seorang bayi laki-laki di sampingnya.

(okz/fik)