Putra Brad Pitt-Angelina Jolie Patah Kaki

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Putra pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, Pax (12), mengalami patah kaki kanan ketika sedang liburan bersama keluarganya di Thailand.

Seperti dilaporkan majalah People, saat ini kondisi anak kedua pasangan superstar itu mulai membaik, meski jalannya masih tertatih-tatih dan harus menggunakan alat penyangga.

Keluarga Pitt-Jolie sedang menghabiskan liburan akhir tahun dengan berkeliling Asia Tenggara, termasuk negeri asal Pax, Vietnam, bersama dengan negara lain seperti Kamboja dan Thailand. Brad dan Angelina membawa serta keenam anaknya, Vivienne, Knox, Shiloh, Zahara, Pax, dan Maddox.

Selain berlibur, Angelina mendatangi Kamboja juga dengan tujuan untuk mengarahkan sebuah film tentang Khmer Merah, berjudul First They Killed My Father.

Film ini berkisah tentang Film terbarunya ini akan bercerita tentang genosida oleh rezim Khmer Merah tahun 1970-an dari kacamata seorang gadis kecil.

Anak sulung Jolie, Maddox, yang berasal dari Kamboja akan tampil dalam film ini dan ia juga membantu dari sisi produksi.

(okz/cin)