Kaleidoskop: 5 Bayi Selebriti Hollywood yang Lahir 2015

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Tahun 2015 menjadi tahun yang spesial bagi sejumlah selebriti Hollywood. Di tahun ini mereka dikaruniai anggota baru dalam keluarga dan menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Berikut adalah lima bayi selebriti Hollywood yang terlahir pada tahun 2015 seperti dikutip dari ETonline.

1. Silas Randall Timberlake

Justin Timberlake dan Jessica Biel menyambut kelahiran sang buah hati pada bulan April. “Ini merupakan hari yang paling gila, menakjubkan, indah, hal yang luar biasa yang pernah terjadi dalam hidup Anda,” ujangr penyanyi 34 tahun itu bercerita tentang kehidupannya sebagai seorang ayah di acara Late Night with Jimmy Fallon pada bulan Desember.

2. Saint West

Meskipun kehamilan Kim kali ini mengalami banyak komplikasi, namun akhirnya ia berhasil melahirkan anaknya, Saint West dengan selamat pada tanggal 5 Desember. Pada malam sebelum melahirkan, bintang Keeping Up with the Kardashian sempat mengunggah foto selfie-nya memamerkan perut. Dalam keterangan foto, Kim menuliskan, “Aku siap kapanpun kamu siap.”

3. Chanel Nicole Marrow

Rapper sekaligus aktor Ice-T dan istrinya Coco Austin menyambut kelahiran anak pertamanya pada tanggal 28 November. “Kejutan!!! Lihat siapa yang datang lebih cepat!!! Menyambut kedatangan Chanel Nicole. Si cantik yang sehat dengan berat 2,5 kg dan panjang 45 cm. Aku dan Ice merasa sangat bangga! Aku menangis ketika melahirkannya, aku sangat sudah tidak sabar untuk melihatnya!” tulis Austin dalam keterangan foto dirinya bersama sang bayi.

4. Max Zuckerberg-Chan

CEO Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada tanggal 1 Desember. Sang putri lahir di tengah antusiasme para penggemar Star Wars menantikan film Star Wars: The Force Awakens. Seolah tak mau kalah, Mark pun mendandani anaknya seperti seorang Jedi yang menggemaskan. “The Force akan semakin dengan kuat yang satu ini,” tulisnya dalam foto tersebut.

5. Jasmine Johnson

Dwayne ‘The Rock’ Johnson menjadi ayah untuk kedua kalinya setelah pacarnya Lauren Hashian, melahirkan seorang bayi perempuan cantik pada 16 Desember. “Terasa sangat gila namun momen bersentuhan kulit dengan bayiku Jasmine sangat menakjubkan dan memperkuat ikatan kami,” tulis sang aktor di Facebook. “Aku hanya memiliki satu permintaan kepada alam semesta. Beri aku kekuatan untuk menjadi orang yang lebih baik hari ini daripada hari kemarin. Jika aku bisa melakukannya maka aku akan memiliki kesempatan untuk mejadi seorang ayah yang baik.” Jasmine menjadi adik dari Simone, putri pertama The Rock dari mantan istrinya, Dany Garcia.

(okz/cin)