Selena Gomez Super Seksi di Video Klip Terbaru

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES – Selena Gomez baru saja meluncurkan video klip dari single terbarunya Hands to Myself, di mana ia terlihat sangat seksi.

Sepanjang video klip, penyanyi berusia 23 tahun itu memamerkan tubuhnya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam. Beberapa bagian video klip bahkan memperlihatkan adegan intim Selena bersama model Christopher Mason.

Video seksi ini sepertinya menjadi usaha Selena untuk memperbaiki imej bentuk tubuhnya yang sempat mendapat kritikan.

Beberapa waktu lalu, Selena mengungkapkan tentang perkembangan dirinya selama satu tahun terakhir setelah menerima banyak kritikan karena bentuk tubuhnya yang lebih berisi, dan seberapa nyamannya dia dengan warna kulitnya.

“Aku berurusan dengan banyak cercaan mengenai bentuk tubuhku tahun ini dan aku tidak pernah mengalami itu sebelumnya,” ujarnya dalam sebuah perbincangan bersama The Cruz Show.

“Aku tidak peduli dengan hal-hal seperti itu, namun berat badanku mulai naik. Aku pernah melihat orang-orang yang mencoba mengatur hal-hal seperti itu, dan aku tidak peduli. Sekarang saatnya bagiku. Aku ingin melakukannya dengan cara yang aku inginkan.”

Sebelum merilis video ini Selena juga sempat memberikan beberapa bocoran melalui Twitternya kepada semua Selenators, panggilan untuk para fans Selena, akan seperti apa video klip terbarunya.

(okz/cin)