Spider-Man Mulai Syuting Tahun Depan

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Film terbaru Spider-Man bakal memulai syuting pada tahun depan di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS). Lokasi ini sama dengan studio yang dipakai untuk Captain America: Civil War dan Ant-Man. 

“Kami sedang syuting di Atlanta untuk sebagian besar gambar dari film ini, karena mereka memiliki studio di sana dan saya pikir itu lebih murah untuk membangun satu set kota New York daripada untuk melakukan syuting disana, karena itu akan menjadi sangat mahal. Kami mungkin akan di sini selama satu atau dua pekan,” ungkap pemeran Spider-Man, Tom Holland, seperti dikutip Aceshowbiz

Film ini akan mengisahkan tentang Peter Parker yang baru saja terkena sengatan laba-laba teradiasi dan memulai jati dirinya sebagai Spider-Man. Tidak akan ada adegan Peter tersengat laba-laba dan dia baru berusia 15 tahun. 

“Saya pikir salah satu hal yang paling menarik tentang Peter Parker bagi kita adalah bahwa dia satu-satunya orang yang memiliki identitas rahasia, jadi semua tahu siapa orang lain kecuali dia. Saya pikir itu cukup menarik untuk kembali ke sosok yang bersembunyi di balik topeng,” tutur Tom.

Sebelum filmnya dirilis pada 29 Juli 2017 mendatang, Spider-Man versi Tom ini bakal diperkenalkan dalam Captain America: Civil War yang akan mulai tayang pada 6 Mei 2016. Ketika ditanya tentang dirinya yang bergabung dengan pemain The Avengers dalam film tersebut, Tom mengatakan Robert Downey Jr. (Iron Man) adalah orang yang sangat ramah dan cukup banyak membantunya dalam memainkan perannya. 

“Saya kira mereka adalah orang-orang yang baik dan Robert-lah yang melakukan screen test pertama saya dan dia begitu menyambut saya dengan baik,” kata aktor berusia 19 tahun ini.

sindonews.com