Jenggot Pangeran Harry sukses kalahkan keseksian David Beckham

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Beberapa waktu yang lalu, Pangeran Harry muncul dengan gaya berbeda. Tak lagi menggemaskan, adik Pangeran William ini malah terlihat makin hot dan seksi dengan jenggot baru yang menghiasi wajah tampannya itu.

Tak perlu pikir panjang, jenggot baru Pangeran Harry ini pun mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari para fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Gara-gara hal itulah ia berhasil mengalahkan pesona yang dimiliki oleh David Beckham.

Dilansir dari Daily Mail, pria berusia 31 tahun ini sukses menyandang predikat sebagai pria berjenggot terseksi di dunia. Voting ini sendiri dilakukan oleh salah satu pusat transplantasi rambut ternama di Inggris, Crown Clinic.\

Hal ini memang menjadi sebuah predikat yang sama sekali tak terduga, pasalnya David Beckhamtelah menjadi juaranya pada tahun lalu. Kini David hanya mampu bertahan di posisi kedua disusul oleh beberapa nama artis ganteng lainnya.

Mereka adalah George Clooney, Ben Affleck, Ryan Gosling, Hugh Jackman, Alasdhair Willis, Brad Pitt, Jake Gyllenhaal, dan Jamie Dornan. 10 pria ini sukses membuat para wanita terpesona dengan jenggot seksinya.

Well, Harry pertama kali muncul dengan jenggotnya saat ia berada di Goodwood Aerodrome, West Essex untuk merayakan hari ulang tahunnya. Siapa sangka jika penampilan baru Harry ini mampu membuat para wanita terpesona? Kamu juga? ;)

(kpl/dai/sry)