Perdana! Keira Knightley Tunjukkan Wajah Anaknya, Lucu Nggemesin

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Kebahagiaan pasangan Keira Knightley dan James Righton makin sempurna sejak kedatangan buah hati pertama mereka. Seperti yang diketahui, pemain THE IMITATION GAME itu melahirkan pada bulan Mei lalu.

 

Sebelumnya, kabar mengenai anak Keira ini sempat menjadi tanda tanya besar di benak publik. Dari jenis kelamin dan namanya seakan masih dirahasiakan oleh pasangan sudah membangun biduk rumah tangga sejak tahun 2013 silam.

 

Nah, bagi kamu yang juga sempat penasaran, kini sudah diketahui bahwa anaknya berjenis kelamin perempuan, seperti yang dilansir Hollywoodlife. Sedangkan untuk nama bayi yang kini berusia tiga bulan itu adalah Edie Righton.

Keira dan James pun sempat untuk menujukkan wajah anak mereka secara perdana dengan membawanya berjalan-jalan pada Senin (31/8) kemarin. Edie yang saat itu duduk di kereta dorong terlihat sangat manis dan lucu.

 

Bukan hanya Edie yang menarik perhatian banyak orang. PenampilanKeira dan James pun yang mengenakan outfit dengan pattern garis-garis membuat mereka tampak sangat serasi.

 

Kebersamaan yang tergambarkan dalam foto tersebut pun menjadikan keluarga ini semakin tampak hangat. So, apakah rasa penasaran kamu sudah terjawab KLovers?

(kpl/hol/mhr)