Tetap Liar, Miley Cyrus Belepotan Glitter dan Susu di Video Baru

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Miley Cyrus benar-benar tahu bagaimana caranya mencuri perhatian di industri hiburan dunia. Tampil memukau saat membawakan acara MTV VMA 2015, pelantun lagu Wrecking Ball ini kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

 

Sukses tampil membawakan lagu  terbarunya yang berjudul Dooo It,Miley Cyrus juga mengumumkan jika album terbarunya bisa dinikmati secara gratis. Hal tersebut pastinya menjadi kado paling manis dariMiley di tahun ini.

 

Album terbaru yang baru saja dirilisnya itu berjudul MILEY CYRUS & HER DEAD PETZ. Melalui akun Twitternya, penyanyi 22 tahun ini juga memberikan sebuah tautan khusus untuk menikmati karya terbarunya itu.

Selain mengumumkan album terbarunya, Miley Cyrus juga resmi merilis sebuah klip musik terbaru dari lagu Dooo It. Video musik ini dibuat sederhana dengan menampilkan aksi liarnya saat belepotan susu cair hingga glitter di wajahnya.

 

Dirilis pada tanggal 30 Agustus 2015 kemarin, klip Dooo It sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. Hal itu tentunya menjadi sebuah bukti bahwa kehadiran Miley Cyrus di dunia musik masih sangat dinantikan oleh para penikmatnya.

 

Seperti apa sih video musik dan album terbaru dari Miley Cyrus yang dirilis secara gratis itu? Langsung intip di SINI yuk KLovers. Jangan lupa berikan komentar kamu juga ya. 

(kpl/abl)