Aktris Ini Pacar Baru Chris Martin

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

NEW YORK - Sempat dekat Jennifer Lawrence dan Kylie Minogue, Chris Martin kini punya gandengan baru. Mantan suami Gwyneth Paltrow itu tertangkap kamera tiba di sebuah hotel di New York bersama aktris Inggris, Annabelle Wallis.

Menurut Daily Mail, Chris dan Annabelle masing-masing membawa tas yang sepertinya berisi pakaian untuk menginap. Keduanya terlihat santai saat memasuki hotel.

Seorang sumber yang dikutip The Sun mengatakan keduanya langsung dekat sejak pertama kali bertemu. Bahkan Chris kabarnya terbang ke Toronto, Kanada, demi menemui Annabelle di lokasi syuting film terbarunya, Come And Find Me.

“Hubungan mereka baru dimulai, tetapi Chris sudah melakukan upaya besar untuk bertemu Annabelle,” kata sumber tersebut. Tidak cuma itu, Chris juga menyewa satu ruang bioskop untuk menonton film Mission: Impossible Rogue Nation berdua saja dengan kekasihnya.

Apa yang membuat Chris Martin jatuh cinta pada Annabelle? ''Annabelle adalah perempuan berjiwa bebas. Chris ingin punya pasangan yang lebih santai,” tambah sumber yang dikutip The Sun.

Kabar ini muncul hanya beberapa hari setelah Chris diberitakan putus untuk ketiga kalinya dari Jennifer Lawrence, yang usianya 13 tahun lebih muda. ''Hubungan mereka tidak berhasil karena dia jauh lebih muda,”kata sumber tersebut. (cin)

(okezone/ryl)