Miranda Kerr Pelukan di Pantai dengan Pacar Baru Berusia 7 Tahun Lebih Muda

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Miranda Kerr dan miliuner muda, Evan Spiegel kembali kepergok berduaan. Kali ini, mantan istri Orlando Bloom itu tampak tidak segan menunjukkan kemesraannya dengan pria yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya itu. 

Miranda dan Evan tampak menikmati waktu liburan mereka di Corsica pada akhir pekan lalu. Dari foto yang diambil oleh paparazi, mantan model Victoria's Secret dengan CEO Snapchat itu terlihat saling berpelukan mesra. 

Dari tatapan keduanya, tampak bahwa Miranda dan Evan yang usianya tujuh tahun lebih muda darinya itu sedang jatuh cinta. Keduanya pun tidak hanya berpelukan, namun kemesraan lainnya tak segan ditunjukkan. 

Miranda dan pria 25 tahun tersebut tampak saling berciuman selama berada di pantai. Memang tidak ada yang bisa menolak kecantikan Miranda, apalagi pada saat liburan tersebut, wanita 32 tahun itu tampak begitu seksi dalam balutan bikini hitam. 

Kemesraan mereka sudah terjadi sejak awal Juli lalu. Keduanya mulai digosipkan pacaran setelah kepergok jalan bersama sambil bergandengan tangan. 

Setelah bercerai dari Orlando, ibu satu anak itu sempat berpacaran dengan miliuner asal Australia, James Packer. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama. Keduanya terlihat sudah jarang bersama lagi sejak awal tahun 2015 ini. 

Kini, James diketahui mengencani Mariah Carey. Sedangkan Orlando sempat dikabarkan dekat dengan aktris Prancis, Nora Arnezeder.
(wolipop/kik)