Kelly Clarkson Tak Peduli jika Putrinya Lesbian

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

LOS ANGELES - Kelly Clarkson tidak akan mempermasalahkan bila putrinya yang masih berusia delapan bulan, River Rose menjadi penyuka sesama jenis atau lesbian. Jebolan American Idol ini hanya berharap River bahagia dan menemukan cinta sejati.

 

Kelly mengaku dia dan sang suami, Brandon Blackstock tidak peduli dengan pasangan putrinya nanti. Dia juga tetap mendukung pilihan River, dan dua anak tirinya.

 

"Oh, aku tidak peduli. Aku hanya berharap dia menemukan cintanya. Memang butuh waktu. Dan ada rasa kecewa selama bertahun-tahun. Tapi selama dia bahagia, aku tidak peduli, begitu juga suamiku. Dan kita punya dua anak lagi, dan kami juga tidak peduli soal itu (penyuka sesama jenis)," ungkap Kelly.

 

Pelantun lagu Since You Been Gone tersebut justru ingin bertemu dengan pasangan anaknya bila River mengaku sebagai penyukai sesama jenis. Namun dia bersyukur hal itu tidak terjadi dalam hidupnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (4/3/2015).

 

"Aku akan seperti, 'Hebat! Kapan kita bertemu dengannya?' Sejujurnya, ini sangat lucu, bahkan tidak terbayangkan dalam hidupku. Aku tidak tahu mengapa. Tapi aku senang semuanya tidak terjadi," tutup dia.

 

Kelly sudah tidak asing lagi dengan kehidupan penyuka sesama jenis. Dia bahkan menjadi icon penyuka sesama jenis karena memiliki banyak fans gay dan lesbian.

 

(okezone/rik)