One Direction Jelaskan Perubahan di Album Barunya

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Ada yang beda di album baru One Direction, TAKE ME HOME. Menurut One Direction lagu-lagu di album baru itu lebih memiliki arti bila dibanding album mereka sebelumnya. Seperti apa?

"Aku rasa lagu-lagu di album ini lebih memiliki arti bila dibanding dengan album sebelumnya dan aku pikir ini benar-benar berbeda," tutur Liam Payne pada Sunday Night Australia.

Niall menjanjikan kualitas suara One Direction semakin terasah seiring dengan seringnya mereka menggelar konser di berbagai panggung.

"Ini sedikit lebih hidup, dan kami menulis cukup banyak dengan baik, jadi begitulah kabar baiknya. Aku pikir dengan banyaknya tur yang kami lakukan, suara kami jadi lebih baik," tambah Niall.

Meski begitu, Niall mengaku tidak ada perubahan drastis di album baru One Direction. Alasannya jelas, album ini dirilis hanya selisih satu tahun dengan album sebelumnya. Album TAKE ME HOME sendiri bakal dirilis mulai tanggal 12 November mendatang.

"Kami ingin musik kami berkembang seiring dengan perkembangan kami. Tapi tidak ada perubahan yang drastis, karena ini hanya selisih satu tahun dengan album sebelumnya," ujarnya lagi.