Teenage Mutant Ninja Turtles: Munculnya Pahlawan dari Bawah Tanah
Teenage Mutant Ninja Turtles: Munculnya Pahlawan dari Bawah Tanah
Saat kota New York hampir putus asa dengan ulah dari kelompok Foot Clan pimpinan Shredder (Tohoru Masamune), kwartet pahlawan mutan ninja yaitu Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Pete Ploszek) dan Donatello (Jeremy Howard) tiba-tiba muncul ke permukaan untuk menggagalkan semua aksi jahat mereka setelah sebelumnya menimba pelatihan khusus oleh sang guru, Splinter (Danny Woodburn).
 
Namun tidak selalu usaha heroik Raphael, Michelangelo, Leonardo dan Donatello berjalan dengan lancar. Posisi mereka ternyata kian tersudut setelah berkenalan dengan reporter ambisus April O'Neil (Megan Fox), yang tanpa sengaja membawa Shredder lebih dekat ke pertahanan para mutan ninja. Di sisi lain, kondisi kota New York juga semakin terancam karena Foot Clan tinggal selangkah lagi mewujudkan rencana jahat mereka yang sudah 'ditimbun' sejak lama. 
  
Seru, lucu, segar dan menegangkan, itulah penggambaran yang tepat untuk film Teenage Mutant Ninja Turtles. Film arahan sutradara Jonathan Liebesman ini sekali lagi berhasil membawa kesegaran dalam kategori film superhero yang biasanya berpenampilan 'mempesona' dan 'sempurna'. Disini, Anda justru akan disajikan dengan aksi kwartet mutan kura-kura yang muncul dari selokan untuk membasmi kejahatan.
 
Seperti diketahui, ini bukanlah kali pertama para kura-kura ini diangkat ke layar lebar setelah lebih dulu dikenal dari versi animasi maupun video game. Sebelumnya ada Teenage Mutant Ninja Turtles (1990), Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Secret of the Ooze (1991) dan Teenage Mutant Ninja Turtles III (1993). Namun di film terbarunya kali ini, sosok kura-kura ninja yang digambarkan lebih kekar, lebih besar dan lebih bernuansa 'gelap'.
 
Di bawah besutan produser Michael Bay, tentunya film Teenage Mutant Ninja Turtles yang terbaru ini akan lebih memuaskan 'dahaga' Anda khususnya bagi para penggemar kura-kura ninja yang sudah cukup lama menghilang dari dunia layar lebar. Sebagai film bergenre action adventure, Teenage Mutant Ninja Turtles juga mengandung unsur komedi yang dipastikan membuat Anda sering tertawa lewat ulah para superhero remaja ini dengan ciri khasnya masing-masing.
 
Secara keseluruhan, Teenage Mutant Ninja Turtles sangat direkomendasikan bagi Anda para pecinta film action superhero khususnya penggemar kura-kura ninja. Dengan kemasan yang lebih modern, tentunya kualitas gambar dan suara di film ini juga akan lebih megah serta berbeda dari layar lebar sebelumnya. Hal itu tentu akan lebih terasa jika Anda menonton dengan format 3D dan IMAX.
 
Mampukah para kura-kura ninja ini melawan Shredder dan Foot Clan serta menyelamatkan nasib penduduk kota New York? temukan jawabannya dengan menonton Teenage Mutant Ninja Turtles yang dijadwalkan tayang di Cinema 21 mulai 8 Agustus 2014. Selamat menonton.
 
(21cineplex.com)