Endless Love
Endless Love

Film "Endless Love" adalah film tentang sepasang anak remaja yang sedang jatuh cinta, namun ada saja masalah dalam hubungan mereka. Jade Butterfield (Gabriella Wilde) adalah seorang gadis yang istimewa, dan David Axelrod (Alex Pettyfer) seorang laki-laki yang karismatik.

 

Setelah lulus SMA, Jade, seorang wanita muda terlindung dengan masa depan yang tak terbatas, terpesona dengan David, anak laki-laki kelas pekerja dengan masa lalu yang bermasalah. Keinginan keduanya menjalin kisah cinta mendapat hambatan dari ayah sang gadis, Hugh Butterfield (Bruce Greenwood). Hugh Butterfield ingin memisahkan putrinya dari David, karena mencurigai pemuda itu memiliki masa lalu yang buruk. Sementara ibunya, Anne Butterfield (Joely Richardson) menyetujui hubungan Jade dan David. Bahkan Anne mendapat inspirasi dari kisah cinta mereka.

 

Ketika kakak Jade, Keith Butterfield (Rhys Wakefield) meninggal dunia, Jade menjadi wanita pendiam. Jade menjalani kesehariannya hanya dengan belajar, membaca buku, dan berlibur bersama keluarga. Namun semenjak Jade berpacaran dengan David, Jade menjadi lebih ceria dan bahagia. Seperti apakah kisah cinta Jade dan David? Saksikan “Endless Love” di bioskop seluruh Indonesia, mulai 13 Februari 2014.

 

 

 

Jenis Film : Drama
Sutradara : Shana Feste

Produser : Pamela Abdy, Stephanie Savage, Josh Schwartz, Scott Stuber

Pemain: Alex Pettyfer, Gabriella Wilde, Bruce Greenwood, Joely Richardson, Robert Patrick, Rhys Wakefield

Produksi : Universal Pictures 

 

(Mega Karina)