Paranormal Activity: The Marked Ones
Paranormal Activity: The Marked Ones

"Paranormal Activity: The Marked Ones" merupakan film horror yang tayangkan pada awal tahun 2014. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Christopher B. Landon. Bagi para pecinta film horor thriller, "Paranormal Activity" tentu sudah tidak asing lagi ditelinga mereka. Setelah sempat merilis beberapa kali sekuel Paranormal Activity, kali ini film berkonsep dokumentasi horor tersebut memperkenalkan versi barunya. Masih dengan konsep serupa yaitu dari sudut pandang kamera amatir, Paranormal Activity: The Marked Ones menawarkan tokoh-tokoh baru sekaligus kisah yang lebih variatif.

Perbedaan yang paling mencolok dari film Paranormal Activity: The Marked Ones adalah nuansanya. Film bukan sekedar menampilkan ketegangan-ketegangan dari penyelidikan kejadian misterius tetapi juga menghadirkan tingkah-tingkah konyol dari karakter Jesse (Andrew Jacobs) dan Hector (Jorge Diaz), yang akan membuat anda tertawa.

Jangan merasa heran ketika Anda menonton film ini suaranya agak berkesan pelan, karena hal itu ternyata disengaja oleh sutradara sekaligus penulis Christopher B. Landon, agar terlihat lebih natural. Dengan kata lain, suara yang kita dengar adalah seperti suara hasil rekaman dari kamera amatir Jesse dan Hector. Dan bagi anda yang sudah mengikuti seri Paranormal Activity, jangan takut kalau kisah di Paranormal Activity: The Marked Ones akan serupa, karena pada kenyataannya film ini menawarkan sesuatu yang beda dari film sebelumnya.

Jesse (Andrew Jacobs) dan Hector (Jorge Diaz) adalah 2 remaja yang berteman baik. Keduanya selalu menghabiskan waktu berdua mulai dari urusan sekolah hingga melakukan kegiatan yang tergolong sangat tidak penting. Sebegitu usilnya mereka sampai-sampai Jesse dan Hector mencoba mencari tahu lebih dalam tentang sosok tetangganya yang aneh bernama Anna (Gloria SSandoval). Mereka masuk tanpa izin ke rumah Anna dan merekam hal-hal yang mereka temukan di rumah disana. Ternyata saat meninggalkan rumah itu, hantu di rumah tersebut rupanya mengikuti Jesse.

Setelah kejadian itu, Jesse menemukan tanda aneh di tangannya. Sejak saat itu, Jesse mengalami berbagai kejadian aneh dan menyeramkan dalam hidupnya, seakan dirinya telah diikuti dan kerap dirasuki setan. Bagaimanakah nasib Jesse setelah mendapat tanda aneh itu? Mampukah Hector menyelamatkan sang sahabat dari pengaruh mistis?

Saksikan “Paranormal Activity: The Marked Ones” di bioskop kesayangan anda mulai hari ini, Rabu (8/1).







Genre: Horror, Thriller

Duration: 84 minutes

Writer: Christopher B. Landon

Director: Christopher B. Landon

Stars: Andrew Jacobs, Richard Cabral, Carlos Pratts, Gabrielle Walsh, Jorge Diaz

Distributor: Paramount Pictures