Thor The Dark World Movie Film 2013
Thor The Dark World Movie Film 2013
Fakta bahwa sinopsis dalam film ini menunjukkan bahwa semua alam membutuhkan bantuan Thor yang menjanjikan kepercayaan pada rumor dan spekulasi sekuel ambisius berdasarkan dari cerita Marvel Comics dalam mengambil mitologi-nya. Kita juga bisa berfikir bahwa Film The Dark World bisa mengambil inspirasi dari era 80-an yang digambarkan dengan Thor 344-350 yang meliputi Malekith, Loki dan hampir semua karakter terdapat dalam film ini, bersama dengan Surtur dan juga leader of the fire demons of Muspelheim.
 
Cerita Malekith dalam komik ini memang benar-benar jahat yang menginginkan Casket of Ancient Winters (the blue glowing box from Thor) yang akan digunakan sebagai senjata untuk membekukan sembilan dunia. Dia diasingkan oleh Odin namun kemudian dibebaskan oleh Surtur yang mengirim Malekith dengan menggunakan peti mati di bumi, menciptakan salju musim dingin dan musim gugur yang besar. Dihadapkan pada musuh yang susah/tidak bisa dihadapi/diatasi oleh Odin dan Asgard, maka Thor harus bersatu kembali dengan Jane Foster dan berangkat dengan melakukan perjalanan yang berbahaya dan akan memaksa dia untuk melakukan pengorbanan.
 
Jenis Film/Genre: Action/Fantasy/Superhero
Tanggal Rilis Umum: 31 October 2013
Distributor: Walt Disney Pictures
Pemain Utama: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Anthony Hopkins, Stellan Skarsgard, Idris Elba, Jaimie Alexander, Kat Dennings, Christopher Eccleston, Ray Stevenson, Zachary Levi, Rene Russo, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Tadanobu Asano
Director/Sutradara: Alan Taylor
Format: 2D, 3D
 
 
sumber:http://loveheaven07.blogspot.com