'A Star Is Born' Versi Panjang Bakal Dirilis
'A Star Is Born' Versi Panjang Bakal Dirilis

Kesuksesan film 'A Star Is Born yang mendulang banyak nominasi dan penghargaan di berbagai ajang penghargaan membuat film ini akan ditayangkan kembali di bioskop dengan versi yang lebih panjang. Melansir NME, film yang disutradarai oleh Bradley Cooper ini juga akan menyajikan penampilan lagu Black Eyes dan Alibi.  

Selain itu, A Star Is Born versi panjang juga akan menampilkan Ally (Lady Gaga) membawakan lagu Shallow secara akapela. Akan ada pula adegan tambahan Ally menyanyikan lagu Is That Alright?, Jackson Maine (Cooper) menyanyikan lagu Too Far Gone dan mereka berdua menulis lirik lagu Clover.

 

 

Cerita A Star Is Born yang asli sendiri dibuat oleh William A Wellman, Robert Carson, Dorothy Parker, dan Alan Campbell untuk sebuah film yang dirilis pada 1937. Kisah film tersebut kemudian digarap ulang pada 1954 dan 1976 dengan sejumlah modifikasi. A Star Is Born mengisahkan mimpi klasik ala Hollywood dengan naskah yang sudah diadaptasi berkali-kali. Tapi, ternyata ceritanya tetap memikat dan bahkan masih mampu menggugah emosi saat menonton.

Source